Kamis, 24 Maret 2016

Desain Dapur Berbentuk Segitiga


Antara desainer, mempertahankan segitiga dapur adalah cara yang dihormati untuk mencapai efisiensi terbaik di dapur Anda. Terlepas dari bentuk dapur Anda, Anda dapat memperoleh ideal hubungan wastafel, kulkas, dan perabot sehingga bekerja di dapur mudah. Ketika Anda merombak dapur Anda, menjaga konsep ini dalam pikiran untuk fungsionalitas - meskipun dapur modern lebih besar dan sering tempat kegiatan lainnya dalam keluarga.

Asal-usul konsep segitiga dapur

Dikembangkan di tahun 1940-an, konsep segitiga bekerja keluar waktu gerak studi dipopulerkan di giliran-of-the-abad dan diubah oleh University of Illinois sekolah arsitektur menjadi proses standar konstruksi. Pada waktu itu, segitiga yang tepat untuk dapur satu-memasak.

Ide segitiga adalah untuk mengidentifikasi area kerja tiga dapur, dan mengakui bahwa untuk sebagian besar item makanan, memasak akan mengambilnya dari kulkas ke wastafel, dimana ruang counter ini biasanya terletak, dan kemudian mengambil makanan untuk kompor untuk memasak. Meskipun segitiga didefinisikan dalam garis khayal, masing-masing baris yang harus antara empat dan sembilan kaki panjang sehingga panjang total dari semua tiga kaki berkisar 12-26 kaki.

Untuk meninggalkan ruang ini gratis, harus ada tidak ada tempat sampah dengan jumlah, lemari, pencuci piring, atau hambatan lain; mencapai hal ini mungkin berarti memiliki sepasang kecil pintu daripada satu pintu besar untuk cabinet. Bahkan jika dapur adalah kamar yang lain di rumah melewati perjalanan mereka ke yang lain, jalan segitiga harus tanpa hambatan.

Dapur berbentuk paling populer lurus, berbentuk U atau berbentuk L. Sementara dapur dapur kecil, lurus dapat hadir tantangan segitiga bekerja jika kulkas, wastafel, dan kompor di salah satu dinding, setiap bentuk dapur setuju untuk pengaturan ini ruang kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar