Kamis, 03 November 2016

60-an mati (25 Juli 2007) - Review pertunjukan musik





60-an mati telah di ambang sebuah terobosan selama lima tahun sekarang. Sebelumnya dikenal sebagai lubang jarum, mereka telah melakukan tur dengan Green Day dan mencatat sesi dengan John kulit. Sekarang mereka sedang kembali, berganti nama menjadi, dengan eponim dan sangat sukses album perdana, dan sekarang baru album, waktu untuk mengambil sisi, karena untuk rilis pada bulan Agustus.

Malam ini mereka berada di The Tree jiwa di Cambridge, Inggris. Tempat menghabiskan sebagian besar waktu menjadi sebuah klub malam yang mungil tersebar di tiga lantai, tapi hanya untuk sekarang, ini adalah hanya tempat yang intim untuk salah satu Britain's bakat musik terang untuk membuktikan bahwa mereka berarti bisnis saat ini.

Mereka memiliki satu tindakan dukungan, Wigan's The Suzukis, yang kerumunan orang menunggu dengan sabar untuk menyaksikan. Satu jam setelah pintu-pintu terbuka mereka penyangga ke panggung dan segera mulai churn keluar merek mereka tidak mengganggu punk. Berakar ke lantai, mereka berdiri dan berteriak pada massa sebelum mereka tangga lagu. Suara mereka adalah suatu tempat antara The Clash dan Sum 41 dan itu kebanyakan membosankan. Mereka sudah membeli roadie dengan mereka yang menghibur lebih dari band. Ia adalah membagi waktunya antara berjalan ke dan dari bar untuk memasok anak dengan aliran konstan lebih dari harga botol bir, dan menari di tersentak labrakan gerakan untuk setiap lagu. Jujur, dia adalah satu-satunya pengeluaran energi.

Setengah-satu jam berlalu dan The Suzukis kehabisan lagu. Berdebar-debar membosankan musik house percikan kembali dan kami sedang meninggalkan untuk menunggu tindakan utama. Dan menunggu. Hal ini hampir seolah-olah mereka akan kehilangan kedua mendukung tindakan malam ini karena kesenjangan antara band berkesudahan. Berjalan mengungkapkan bahwa terdapat hanya satu lantai tempat terbuka malam ini. Lantai bawah memiliki reparasi dan lantai atas adalah jelas dari batas-batas, yang merupakan rasa malu. Lantai atas adalah tingkat balkon yang sangat baik dan akan diberikan pandangan baik dari band melalui lubang besar di lantai.

Kembali ke lantai pertama para penggemar gelisah dan menumpahkan keluar ke lorong dan cepat penjaga yang keluar dan mencoba untuk memulihkan jalan bebas hambatan. Lima menit kemudian dan kami menyadari mengapa. Sini datang mati tahun 60-an melalui kerumunan dari belakang dan ke panggung.
Segera mereka bermain beberapa lagu baru dan dibutuhkan beberapa saat sampai mereka mendapatkan reaksi. Ini adalah empat lagu di sebelum ska suara, yang mereka sedang mencintai, keluar. Respon langsung dan baris pertama lima mulai melompat sopan di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar