Kamis, 01 Desember 2016

Muncul ancaman dan keamanan perencanaan di Dubai

Pengembangan informasi keamanan di Dubai

Kecepatan di mana bisnis sektor di Dubai telah berkembang telah menarik banyak TI perusahaan dari seluruh dunia untuk Pilih Dubai sebagai markas. Pertumbuhan industri IT di Dubai mendorong dasar dari Dubai Internet City dan Dubai Silicon Oasis. Siap menjadi pusat regional untuk teknologi informasi, ini sekarang menyediakan layanan yang meliputi setiap unsur industri TI. Namun, sebagai industri tumbuh, informasi dan statistik organisasi menjadi lebih rentan terhadap ancaman keamanan; serupa adalah kasus Dubai. Baru-baru ini, pemerintah Dubai mengeluarkan undang-undang tentang pembentukan baru E-Security rencana, tujuan yang akan melindungi sistem informasi dan komunikasi pemerintah dan organisasi penting lainnya.



Sistem komputer yang berisi informasi rahasia dan statistik seluruh organisasi menjadi segera rentan terhadap serangan lunak ketika sistem menawarkan sedikit kelemahan keamanan. Peningkatan kegiatan komersial dan communicational telah mendorong pertumbuhan kejahatan cyber bahwa target pemerintah dan organisasi penting lainnya. Baru saja di Dubai tingkat cybercrime meningkat lebih dari 80% dari tahun 2013-2014.

Rencana pelaksanaan keamanan Maya di Dubai

Meningkatnya ancaman terhadap sistem keamanan informasi di Dubai, untuk itu menjadi pusat industri IT terkenal secara global telah membuat adanya pengujian penetrasi praktis di Dubai. Ini telah mendorong pemerintah dan keamanan perencanaan layanan untuk mengembangkan keamanan maya yang sangat maju dan program antivirus untuk pusat-pusat bisnis di Dubai. Dari skala kecil organisasi untuk perusahaan multinasional, Dubai memiliki pangsa semua jenis organisasi. Untuk menjaga reputasi dan kompetensi menawarkan organisasi global layanan pemukiman paling cocok sekarang telah merancang cara-cara canggih untuk mengamankan informasi pelanggan.

Undang-undang baru sekarang mengendalikan informasi pribadi yang cukup tepat menghindari kode cracking, data pelanggaran dan kerugian dari setiap jenis akibat cybercrime harga hp xiaomi. Undang-undang baru yang diberlakukan di Dubai ketat mulai trek dan jejak konten yang diterbitkan atau diposting online dengan pelanggaran privasi menjadi suatu pelanggaran.

Setiap orang atau organisasi yang dihukum karena menjalankan atau membuat website yang merusak atau mencemooh bertubuh Dubai dan organisasi yang akan dapat dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. Lisensi pengembangan perangkat lunak dan layanan terkait diperlukan sebelum berlatih atau menawarkan untuk jenis layanan. Sistem keamanan informasi baru pada dasarnya berputar di sekitar tiga tema utama yang meliputi keamanan informasi pemerintahan Dubai, memastikan perlindungan informasi dan operasi terkait, dan manajemen dan perlindungan informasi rahasia yang menjamin keaslian itu dari badan pemerintah resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar