Selasa, 14 Februari 2017

Dalam Aplikasi Pengukuran Waktu Respon


Apa yang dapat didefinisikan dengan jelas dapat diukur dan apa yang dapat diukur memiliki harapan mendapatkan dikendalikan dan dikelola - yang begitu benar untuk waktu respon pengguna akhir untuk aplikasi. Dalam Aplikasi pengukuran waktu respon adalah pendekatan yang sangat baik untuk mengukur secara akurat waktu respon end-user benar.
Ketika sebuah aplikasi dibangun, harus ada kesadaran kinerja setidaknya transaksi penting (jika tidak semua transaksi). pengembang memiliki ketentuan kode untuk waktu awal dan penyelesaian transaksi dan menyimpan nilai waktu respon yang dihasilkan. Informasi ini dapat lebih dikirim ke sistem berbasis cloud untuk menyimpan dan analisis 
lagu terbaru.
Contohnya adalah ketika pengguna meluncurkan App seperti Netflix pada tablet dan menerima halaman rumah penuh atau ketika pengguna memeriksa deskripsi dari film yang menarik. App dapat mengukur interval waktu ini dan Netflix dapat agregat informasi ini selama bertahun-transaksi tersebut dari banyak pengguna dan menganalisis data untuk peningkatan kinerja.
Menyediakan Dalam Aplikasi timer dan pengukuran bukan ide baru. Semua browser populer (IE, Mozilla, dan Chrome) menerapkan ini. Browser dapat mengukur waktu halaman download dan melalui script java mereka dapat mengirimkan informasi ini ke server cloud untuk agregasi dan analisis. Misalnya, Opnet ini ARX Browser Matrix Software-as-a-Service didasarkan pada fitur ini dan membantu melacak waktu respon atau halaman download kali untuk website.
proyek open source lainnya yang mengeksploitasi peramban Dalam Aplikasi pengukuran untuk halaman download kali ini http://www.webpagetest.org. URL website dapat diuji dari lokasi global yang dipilih dan hasil yang sangat berguna disampaikan dalam beberapa menit atau bahkan detik. Selain kali halaman download situs ini menyediakan informasi berharga tentang komposisi / ukuran objek dari halaman web dan urutan di mana mereka dikirim.
aplikasi berbasis web yang paling umum dengan basis perangkat PC / laptop terpasang saat ini dan oleh karena itu kita dapat mengambil keuntungan dari berbasis browser In-App pengukuran untuk Aplikasi Manajemen Kinerja (APM). Namun tren terbaru menunjukkan proliferasi -Ponsel cerdas perangkat mobile dan tablet. Ada banyak berdasarkan non-browser aplikasi pada perangkat ini dan untuk menerapkan Dalam Aplikasi pengukuran dalam Aplikasi ini bisa menjadi tantangan besar. Ini biasanya biaya rendah Apps dan menerapkan Dalam Aplikasi pengukuran dapat dengan mudah meningkatkan biaya pembangunan dengan jumlah yang signifikan.
Apps pada perangkat mobile adalah orang-orang yang mengalami bandwidth rendah, latensi tinggi, atau situasi packet loss yang tinggi mengakibatkan kinerja App miskin. Mereka adalah orang-orang yang sebagian besar bisa mendapatkan keuntungan dari pengukuran Dalam Aplikasi ini tetapi paling tidak mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar